1. Kalo kamu punya pacar guru B. Indonesia kamu mungkin termasuk orang yang beruntung, karena dia pasti pinter bikin puisi yang bisa bikin kamu ge-er setengah idup. Tapi kamu jangan coba-coba bohong atau ngarang-ngarang cerita soalnya dia pasti tau. Yang ada pas kamu ngarang cerita ntar dia malah protes..”ini kan mustinya deskripsi kok kamu ceritanya malah narasi…???”
  2. Kamu musti ati-ati kalo pacaran sama guru sejarah, jangan pernah kamu selingkuh karena dia pasti inget kapan kamu selingkuh dan gak mungkin kamu boong. Jangankan kejadian seminggu duaminggu  yang lalu. Kejadian jaman dinosaurus aja dia masih inget.
  3. Hindari pacaran sama guru olahraga kalau kamu termasuk orang yang biasa pake mobil, soalnya tiap kali nge-date dia pasti ngajakin kamu lari atau jalan cepat alasannya sih biar sehat, walaupun sebenernya dia gak punya duit buat bayar taxi
  4. Kalo kamu termasuk orang yang boros dan gak teliti masalah uang coba deh pacaran sama guru akuntansi, dijamin debet dan kredit kamu akan seimbang
from OZclubklip script written by rik
edit post

Comments

0 Response to 'Pacaran sama Guru ??!!'

Post a Comment